NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Uncategorized

Alex Ahoren Minta Perekrutan CPNS Formasi 2021 Prioritaskan OAP

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Salah satu tokoh pemuda Manokwari Selatan (Mansel) Alex Ahoren meminta agar perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019-2020 agar memprioritaskan Orang Asli Papua (OAP).

Menurut dia, hal tersebur merupakan janji kampanye Bupati Markus Waran saat hendak maju kembali pada periode kedua.

“Saya sangat berharap, kedepannya ini formasi CPNS diprioritaskan untuk OAP. Pak Bupati harus membuktikan janjinya,” tuturnya, Senin (7/6/2021).

Dikatakan Alex, Pemda Mansel juga harus mengkhususkan para pencaker OAP yang tidak lulus pada perekrutan CPNS Formasi 2018 lalu.

“Pemda Mansel harus melihat dan memperhatikan anak-anak Mansel yang tidak lolos pada perekrutan CPNS 2018 lalu. Berikan kami ruang untuk membangun di daerah ini,” ujarnya.

Meski mengaku kecewa akibat tidak lolos, alex tetap mendukung pencaker lain yang sudah mengantongi SK CPNS. Dia kemudian berharap, setiap CPNS bisa bekerja dengan baik, guna membantu pembangunan di Mansel.

“Saya juga kecewa kemarin tidak bisa lolos, tapi tidak apa-apa. Yang penting formasi berikutnya ini Pemda Mansel bisa memperhatikan OAP. Untuk teman-teman yang sudah lolos, mari bekerja dengan baik, agar bisa ikut berperan pada pembangunan daerah,” tandasnya.(REDAKSI)

 

Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *