NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Yesaya : Dua BTS Sedang di Bangun, Rampung akhir 2021

1 Mins read


PENTUL, MANSEL-Plt Kepala Dinas Kominfo Manokwari Selatan Yesaya Tuhepary saat dikonfirmasi belum lama ini memasitakn bahwa, melalui kordinasi dengan Telkomsel pihaknya akan merampungkan dua infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) di 2021 ini.

“Informasi dari Telkom pusat, dua BTS di Mansel akan rampung di 2021 ini. Yang sudah tahap pengecoran, tinggal pembuatan pagar di daerah Kampung Maibuki, Distrik Oransbari. Sementara yang satunya, di Distrik Momiwaren, dia bisa mengcover Kampung Dembek dan Kantor Distrik,” tuturnya.

Tak hanya dua BTS tersebut, Yesaya menambahkan, meningkatkan kualitas jaringan internet di Mansel, pihaknya rutin berkordinasi dengan para pihak/stakeholder.

“Progres yang lain tetap kami upayakan dengan bekerjasama dengan Telkomsel. Kita kemarin sudah rapat, dan saya sampaikan bahwa wilayah Mansel harus diperhatikan. Karena ada 3 distrik yang masih masuk blind spot yakni Distrik Isim, Tahota dan Nenei,” ujarnya.

Dia berharap, dengan rampungnya dua BTS ini, bisa memberikan kenyamanan dan dampak kepada masyarakat dalam menggunakan jaringan internet setiap harinya.

“Kalau ada daerah yang penggunanya banyak, pasti jaringan akan menurun. Jadi kita perlu tingkatkan lagi. Apalagi di masa pandemi ini, sekolah sulit menjalankan kebijakan sekolah online karena jaringan internet yang belum memadai. Kita sekarang akan berupaya agar ketersediaan jaringan ini bisa merata,” tukasnya.(REDAKSI)

 

 

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *