NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

TP PKK Bagikan 300 Paket Makanan & Jamu Herbal Gratis

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Manokwari Selatan (Mansel) membagikan 300 paket makanan gratis di Lapangan Garuda Ransiki, Kamis (12/8/2021).

Mereka yang Terima adalah masyarakat umum yang sedang melintas di jalan termasuk pejasa ojek.

Ketua TP PKK Mansel Sri Lestari Waran mengatakan, pembagian makanan ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK kepada masyarakat umum di tengah pandemi covid-19 sebagai bahan penambah imun tubuh.

“Dengan rasa kepedulian di tengah pandemi yang sudah sangat meresahkan masyarakat umum sehingga kami merasa dengan apa yang ada, kami ingin membantu. Ini yang kami bagikan makanan, ada buah serta jamu herbal menambah imun tubuh,” tuturnya.

Pemberian buah-buahan serta jamu selain dari makanan pokok disebut Sri Lestari, merupakan pengalaman dirinya pada saat menjadi pasien covid-19 beberapa waktu lalu.

“Selain minum obat yang diberikan dokter, kami juga makan buah serta mandi air garam dipantai. Dan khasiatnya sangat baik dalam masa pemulihan,” mengulangi pengelaman pribadi selama memulihkan diri dari covid 19.

“Ini kita lakukan selama satu hari, dalam rangka HKG PKK. Kita harap, apa yang sedikit banyak yang kita berikan bisa membawa manfaat,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Mansel Markus Waran mengapresiasi bantuan makanan yang dilakukan TP PKK.

“Mereka ada bagi masker dan makanan juga. Tadi saya lihat ada buah dan jamu, untuk menambah gizi masyarakat untuk menjaga imun. Tentu hal-hal seperti ini harus kita apresiasi. Karena dalam masa sulit seperti ini, semua bantuan dari mana saja tentu akan bermanfaat,” ucap Waran.

Tak luput kesempatan tersebut Markus Waran juga memberi apresiasi kepada tenaga medis yang sedang menangani covid 19. (REDAKSI)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *