NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemkab Mansel Jawab keluhan Warga Dataran Isim

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Usulan masyarakat Distrik Dataran Isim untuk bangun jembatan kali toku sebagai jembatan penghubung menuju Distrik Dataran Isim akhirnya dijawab oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan.

 

Sebagai solusi jangka pendek, demi kelancaran transportasi warga Dataran Isim. Pemda Manokwari Selatan telah mengalokasikan sejumlah dana Padat Karya pembangunan jembatan kali toku tersebut.

 

“Untuk permintaan warga masyarakat Distrik Isim untuk jembatan kali toku. Solusi jangka pendek kita kemarin sudah panggil pak Distrik. Kita sudah dukung dana untuk padat Karya. Jadi anggaran kita sudah kasi ke pak Distrik. Nanti Pak Distrik kerja sama dengan masyarakat yang ada di daerah dataran Isim, “jelas Bupati Markus Waran di ruang kerjanya, Jumat (20/8).

 

Dengan anggaran yang ada, Markus Waran berharap masyarakat tetap antusias untuk menyelesaikan pekerjaan jembatan kali toku secara padat karya. Mengingat anggaran saat ini begitu minim di daerah setelah harus direfocusing demi penanganan pandemi covid 19 yang sedang melanda.

 

Dengan anggaran yang ada mereka dapat mengguanakn alat yang ada untuk kegiatan padat karya, perbaiki beberapa titik jembatan yang ada yang putus disana khususnya jembatan kali toku.

 

“Saat kampanye kita tidak tau akan ada covid kedepannya. Covid tiba-tiba muncul, semua orang tidak bisa mengelak itu. Jadi untuk saat ini kita mengutamakan kemanusiaan dulu. Dalam khidupan ini setelah orang sudah sehat baru kita bekerja.

 

“Untuk itu saya berpesan agar mereka saat ini tetap antusias, boleh sesuaikan dengan anggaran kegiatan dan program yang ada (padat karya) . Karena saat ini kita di landa covod sehingga banyak anggaran yang bergeser untuk penangan covid sehingga banyak program yang kurang/hilang, “pungkas Waran. (REDAKSI)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *