NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPapua Barat

Satlantas Polres Mansel patungan Biaya untuk Tambal Jalan Berlubang

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Memastikan kenyamanan bagi pengguna jalan, Satlantas Polres Manokwari Selatan kerahkan anggota lakukan aksi tambal jalan berlubang dari Masabui sampai Gunung Bembab.

Kapolres Mansel melalui Kasatlantas Polres Mansel, Iptu Sumaryoko, saat dikonfirmasi membenarkan aksi tersebut, Kamis(28/10/2021).

Menurutnya, berdasarkan hasil survey di lapangan, sedikitnya terdapat 22 titik jalan berlubang harus ditambal dan 2 diantaranya cukup parah.

Pelaksanaan penambalan sendiri, kata Iptu Sumaryoko dilakukan dengan biaya swadaya dari personil.

“Penambalan jalan sudah 3 hari berlangsung, melibatkan 6 personil. Ini memang inisiatif kami dan anggaranya dari swadaya anggota sendiri” tutur Sumaryoko.

Diakui Sumaryoko, alasan mereka mengambil langkah inisiatif tersebut lantaran banyaknya jalan berlubang di poros jalan menuju Mansel, demi memberikan kenyamanan pada pengguna jalan dan mengurangi laka lantas mereka harus patungan dana.

“Memang tidak bisa 100 persen, tetapi setidaknya kami berupaya untuk mencegah jangan sampai terjadi kecelakaan karena jalan lubang, sebab kalau sudah terjadi semua repot,”tuturnya.

Dia berharap agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara melewati jalan yang berlubang di jalan poros Mansel, mengingat sudah banyak masyarakat yang mengalami laka lantas.

“Pesan saya kepada masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara. Sejauh ini ada 3 kasus laka akibat jalan lubang yang dilaporkan” pungkasnya. (LIO)

Related posts
Manokwari Selatan

Berlangsung Meriah; Bupati Markus Waran Lepas Rombong Takbir di Ransiki, Wabup Rengkung di Oransbari

2 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, melepas rombongan takbir keliling umat muslim Ransiki, pada Minggu malam (1 Mei 2022). Rombongan takbiran dalam…
Manokwari Selatan

Selain Ransiki & Oransbari, Malam Takbir Juga Dilaksanakan di Momi Waren

1 Mins read
PENTUL, MANSEL,- Menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, umat muslim yang mendiami distrik Momi Waren Kabupaten Manokwari Selatan melaksanakan…
Manokwari Selatan

23 Putra Putri Mansel Terlibat Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Nasional

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Sebantak 23 siswa siswi dari sejumlah SMA/SMK di Kabupaten Manokwari Selatan mengikuti seleksi calon Paskibraka Tingkat Nasional Provinsi Papua Barat yang…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published.