NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemkab Mansel antusias Menyambut Program Sekolah Penggerak

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Asisten Satu  Setda Pemerintahan Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Drs. Adiri J. Mandowen, menyebutkan Pemkab Mansel antusias sambut program sekolah penggerak di wilayah itu.

Hal ini disampaikan Mandowen diruang kerjanya kepada awak media usai mengikuti kegiatan Coahcing Clinic program Sekolah penggerak yang digelar LPMP Provinsi Papua Barat, pada Rabu (30 Maret 2022) di aula kantor Bupati.

Kata Mandowen, progran tersebut mendukung realisasikan program pemerintah pusat dan seirama dengan komitmen kepala daerah untuk meningkatkan mutu pendidikan demi meraih sumberdaya manusia yang lebih baik didaerah itu.

Untuk itu, selama kegiatan Coahcing Clinic program peserta perwakilan perangkat daerah juga antusias diskusi dan berupaya menyerap semua yang berkaitan dengan program sekolah penggerak.

“Kita Kabupaten Manokwari Selatan menjadi salah satu Kabupaten yang terpilih dalam hal ini untuk jalankan program penggerak ini. Sehingga tadi selama kegiatan sekaligus kita diskusi semu hal yang terkait”

” Dan ini juga merupakan komitmen kepala daerah, tentu kami sebagai pelaksana khusuanya OPD yang terkait, juga harus siap berperan bersama pemda,”tukas Mandowen.

Mandowen juga berharap program sekolah penggerak dapat berjalan maksimal di Manokwari Selatan kedepannya. Meski banyak hal atau syarat maupun kendala yang perlu dibenahi bersama.(LIO)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.