NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemkab Mansel Kembali Buka Seleksi Guru P3K Formasi 2022

1 Mins read

Foto Dok. Bupati Mansel, Markus Waran dan Wakil Bupati, Wempi W. Rengkung saat menyerahkan SK kepada perwakilan 73 guru P3K Formasi 2021 pada puncak Hut RI Agustus 2022 lalu.

PENTUL,MANSEL-Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari Selatan bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) melalui panitia seleksi daerah (Panselda) kembali membuka pendaftaran seleksi bagi guru P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjan Kerja).

Kepastian pembukaan seleksi tersebut menurut Kepala Dinas Pendidikan Mansel, Tera Auri setelah mendapat kepastian pada rapat kerja di Makassar baru-baru ini.

“Hasil dari makassar tekait P3K. Kita Sudah bentuk Panselda, Panitia Seleksi daerah, ketunya bapak Kaban BKPSDM, kemudian sekertaris dari dinas pendidikan, dan delapan anggota. Seleksi mulai kita buka tanggal 5 Oktober,”kata Auri kepada wartawan di Ransiki, Selasa (4/10/2022).

Pada seleksi kali ini uangkap Auri, juga melibatkan para kepala sekolah atau guru senior untuk ikut terlibat dalam proses seleksi bersama panselda yang ada.

“Nanti kita pilih kepala kepala sekolah, guru senior untuk nanati ada penilaian terhadap teman-teman yang ikut seleksi P3K. kuota yang kita dapat sebanyak 142,”ujarnya.

Auri berharap peserta agar lebih cepat mendaftarkan diri, karena diperkirakan akan banyak peserta ikut mendaftar.

“Ini terbuka untuk umum, pendaftaran secara onlie. Kali ini kita khususkan untuk guru yang sudah mengabdi di mansel. Belum terbuka untuk luar,”pungkasnya.(LIO)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read
PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari. Keputusan…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *