NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari

Jelang Peresmian Pekan Depan, Areal Pasar Sementara Wosi mulai Dibersikan

1 Mins read

PENTUL,MANOKWARI-Bupati Manokwari, Hermus Indou didampingi Wakil Bupati, Edi Budoyo apda Jumat(02/12), berkesempatan melakukan peninjauan kesiapan pasar sementara yang akan diresmikan pekan depan.

Sesuai pantauan, peninjauan pasar sementara ini juga disertai dengan aksi gotong rayong bersih-bersih yang dilakukan sejumlah pimpinan perangkat daerah beserta seluruh anggota organisasi perangkat daerah.

Asisten Pembangunan dan Ekonomi Sekda Manokwari, Harjanto Ombesapu mengatakan Bupati Manokwari mengintruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD) untuk melakukan aksi gotong royong membersihkan area sekitar pasar wosi(Pasar Sementara) hari ini.

“Rencananya pekan depan pasar sementara ini akan diresmikan. Untuk itu diharapkan kedepan nya juga kepada seluruh pengunjung dan pedagang aktif menjaga aktivitas nya, karena pasar ini untuk kita semua”,ujar Harjanto kepada media ini.

Selain dalam pasar, aksi gotong royong bersih – bersih dilakukan juga disepanjang jalan menuju pasar wosi, dan juga menertibkan lapak jualan liar dipinggiran pasar wosi.

Mendukung kegiatan bersih-bersih, mobil pemadam kebakaran juga diturunkan untuk membersihkan bagian dalam pasar.(ARS/R2)

 

Related posts
Manokwari

Pj Gubernur PB Minta PA dan KPA Benahi Organisasi PBJ

1 Mins read
MANOKWARI,- Bimbingan Teknis (Bimtek) Kebijakan dan Tata Cara Pelaksanaan E-purchasing Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah pada Katalog Elektronik Lokal yang digelar Biro…
Manokwari

2023, 22 Ribu Pekerja Rentan Di Manokwari Dilindungi Pemerintah Daerah Melalui BPJS Ketenagakerjaan

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-BPJAMSOSTEK (BPJS Ketenagakerjaan) Cabang Manokwari menggelar rapat pembahasan data peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja rentan bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat…
Manokwari

Dishub PB Bangun 7 Terminal Tipe B, 3 Diantaranya Tahap Penyelesaian

2 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Dalam rangka penataan arus transportasi yang lebih memadai sesuai kebutuhan masyarakat dan daerah di Papua Barat. Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Papua Barat…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *