NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pemda Mansel Lanjutkan Program Beras Jatah untuk PNS dari Oransbari

1 Mins read


PENTUL,MANSAEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran akhirnya mengambil keputusan kembali lanjutkan program beras jatah bagi PNS dari beras lokal asal Oransbari.

Keputusan ini diambil Bupati Markus Waran, setelah Ia melemparkan pertanyaan kepada semua pimpinan OPD dan kepala distrik yang hadir pada rapat bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) yang berlangsung di ruang rapat kantror Bupati Mansel, Selasa (234/01/2023) pagi.

Pertanyaan Bupati terkait apakah program tersebut dilanjutan atau tidak. Disambut seluruh pimpinan OPD yang hadir rapat, semua terlihat kompak mengangkat tangan agar program beras jatah tersebut tetap dilanjutkan.

“Tolong media untuk abadikan. Berapa jumlah yang setuju program ini dilanjutkan,”ujar Bupati sambil melihat jumlah pimpinan OPD yang mengangkat tangan tanda setuju.

Setelah mendengar jawaban setuju dari semua pimpinan OPD, Bupati lalu memberi arahan kepada dinas teknis untuk segerah melakukan pertemuan, guna mengambil langkah maupun mengevaluasi kembali program tersebut dari mengambil beras dari mitra petani hingga penyaluran yang benar dan tepat.

“Kalau soal transportasi pengakutan. Karena kita yang beli berasnya maka kita harus siapkan untuk pengakutan juga agar kerjanya cepat dan tepat. Kemudian masalah harga tolong lakukan kordinasi dengan petani atau BUMDes mereka maunya harga berapa, begitu. Agar ini lancar dan tidak terhambat ini program,”tegas Buaptil.[LIO]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Bangun Sinergi, Panwaslu Distrik Oransbari Sambangi Polsek Oransbari

2 Mins read
PENTUL,ORANSBARI- Pada Kamis, 26 Januari 2023, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Emanuel Nuba,SH bersama sejumlah anggotanya…
Manokwari Selatan

Depan Bupati, Kornelia Koirewoa Sampaikan Masalah Penyaluran Beras Jatah PN

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dalam pertemuan bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), dipimpin Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, Kabag Umum Setda Manokwari Selatan, Kornelia Koirewoa berkesempatan…
Manokwari Selatan

Berita Foto : Rapat Paripurna DPRD Manokwari Selatan Masa Sidang III 2022

1 Mins read
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *